Baju Muslim Pria Model Koko Untuk Lebaran

Baju Muslim Pria Model Koko Untuk Lebaran

Baju Muslim Pria Model Koko Untuk Lebaran



Setelah kita membahas berbagai macam busana wanita untuk lebaran, kini giliran busana muslim pria lebaran. Bagi kaum Adam, memang tidak banyak pilihan busana muslim yang pas dipakai saat menyambut hari raya Idul Fitri. Sampai saat baju koko merupakan satu-satunya pilihan baju muslim pria untuk lebaran 2019 yang pantas dipakai untuk pria.
Namun tak perlu kawati, ada berbagai macam pilihan baju model koko yang bisa Anda kenakan. Misalkan baju koko lengan pendek, baju koko kemeja lengan panjang, sampai baju muslim batik model koko. Nah berikut ini adalah beberapa pilihan baju kok yang bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menyambut lebaran di tahun 2019 ini.
Baju Muslim Pria Koko Lengan Pendek
Baju Muslim Pria Koko Lengan Pendek

Baju Koko Lengan Panjang untuk Lebaran
Baju Koko Lengan Panjang untuk Lebaran

Busana Lebaran Pria Model Batik Koko
Busana Lebaran Pria Model Batik Koko

Busana Lebaran Pria Model Jas Koko
Busana Lebaran Pria Model Jas Koko

Idul Fitri menjadi salah satu momentum kumpul atau silahturahmi bersama keluarha besar, setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu menjalani puasa di bulan Ramadhan. Memang hakikatnya dari lebaran adalah kembali suci. Berkumpul dan bersilahturahmi antar tetangga, dan keluarga adalah momentum paling berharga, menyenangkan, dan paling berkesan dari hari raya Idul Fitri.
Setiap muslim dan muslimah memang mempunyai kewajiban mengenakan pakaian sesuai anjuran agama. Dan trends baju muslim untuk lebaran 2019 semoga bisa memberikan referensi model yang cocok untuk Anda kenakan bersama keluarga pada di hari yang sangat ditunggu dan penuh kehangatan antar keluarga tersebut.
Baju muslim lebaran model terbaru di atas merupakan beberapa tipe busana muslim yang dipilih dan dikenakan pada lebaran hari pertama. Dan untuk menyongsong lebaran di hari kedua, Anda dapat memiliki tipe baju muslim casual untuk lebaran 2019 ataupun busana muslim modern 2019 agar Anda lebih nampak trendy. pilihan busana muslim casual pada lebaran hari kedua ini bertujuan untuk memberukan kesan lebih santai.
Sekian informasi mengenai trends busana muslim lebaran tahun 2019. Saya Mia terima kasih telah mampir di detikfashion.com. Semoga artikel saya ini membantu anda dalam mencari referensi untuk baju lebaran 2019 yang akan Anda kenakan pada lebaran nanti. Selamat belanja baju lebaran, Anda bisa memasan baju lebaran online di berbagai website olshop seperti tokopedia, bukalapak, blibli, Shopee, dll. Dan jangan lupa mampir dan kunjungi terus MiaFashion untuk mengetahui berita trends fashion terkini. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya. 

Copas
Sumber : DETIK FASHION